Beranda   9 comments

Akhirnya kini tercipta juga jembatan untuk para kawula muda Bonsai Tasikmalaya. Jembatan menuju ke dunia yang lebih luas lagi, Jembatan yang menghubungkan antara Dunia Tasikmalaya dengan dunia internasional. Diharapkan,setelah adanya blog ini para anggota lebih berkeras lagi menghasilkan bonsai yang bernilai seni tinggi, lebih terpacu menghasilkan sesuatu yang berharga.

Dan dengan adanya blog ini semoga mampu menjembatani pemahaman dan arti seni yang terkandung dalam filosofi bonsai. Terima kasih untuk Mr Nanang di Sanggar bonsai Cemara Ungu Pancasila Tasikmalaya, atas “pemaksaannya” kepada saya agar segera membuat blog ini. Andai saja tidak ada paksaan darinya, mungkin saya akan lupa akan keperluan organisasi.

 Untuk Para SURFER semuanya, jika ternyata setelah anda melihat isi blog ini dan anda mempunyai kesan dengan sebuah bonsai yang ada di dalamnya,,,silahkan hubungi saya lewat E-mail di TaufanAsti@yahoo.co.id atau via contact Hp di 081-222-919988 Atas nama Nugi.

Akhir kata semoga apa yang kami tulis ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian dan buat kami pada khususnya, ide dan saran senantiasa kami tunggu demi perbaikan blog ini di masa depan.

 Terima kasih

Nugi Nugraha Z. Siadari

Anggota PPBI Tasikmalaya

Posted Agustus 24, 2009 by nugi234 in Uncategorized

9 responses to “Beranda

Subscribe to comments with RSS.

  1. Salam sejahtera buat pengemar bonsai Tasikmalaya……..

    Saya selaku pengemar bonsai ikut bangga akhirnya PPBI Cab. Tasikmalaya mengadakan pameran bonsai tingkat regional yang diselengarakan di UNSIL Tasikmalaya, walaupun masih banyak kekurangan dari segi prasarananya….tetapi hal itu tidak mengecilkan hati malahan saya sendiri ikut bangga mengigat orang-orang bonsai priangan timur masih perduli dan tetap eksis dibidangnya.

    Best Regards…… Master Bonsai Tasikmalaya Kang Nandang Rusmana Sanggar Cemara Ungu Pancasila…teu hilap ka Kang Nugi Master JIN Tasikmalaya……..

  2. om nugi minta no. ponselnya boleh??
    bleh don…………..lo kpan2 sya ktsk mampir bwat liad2!!karna sya msih blajar bgt tentang bonsai……
    tui pun bnyak blajar dri dunia mya sama buku doan……………………

  3. Pa saya pencinta bonsai sejak tahun 1992. sampai saat ini pengetahuan tentang bonsai dirasa kurang, bahkan bila berhadapan dengan bonsai kadang kejenuhan datang. bagimana bonsai saya ini nantiya. saya berasal dari daerah tasik selatan yakni desa Singkir kec. cikalong kab. tasikmalaya

    • Bonsai itu adalah seni yang tak pernah mati, Akang harusnya lebih banyak lagi berfikir tentang bisnis yang ada di bonsai. diharapkan dengan dibarengi bisnis maka kejenuhan itu akan hilang. Tapi terus terang, kejenuhan itu merupakan sebuah titik menuju kepada kematangan pebonsai.
      Maju terus kang, jangan pernah tinggalkan bonsai.
      Salam buat rekan pecinta bonsai di tasik selatan.

  4. eh pa saya kenal betul sama mister nanang bahkan temen dari cikatomas juga ada namanya KANG DARTO, PAK DARTO lah yang memberi arahan- arahan tentang bonsai.
    MAJU TERUS BONSAI TASIKMALAYA
    KREASIMU DINANTI………..

    • Terima kasih sudah berkunjung. Semoga Anda bisa menyumbangkan foto bonsai anda pada saya untuk saya posting di blog ini. Memang mister Nanang itu suka sekali maksa.

  5. salam kenal ajah dari bekasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: