Wareng   7 comments

 

 

 

Kingdom : Plantae

Sub Kingdom : Angiospermae

Family : Lameaceae

Genus : Gmelina

Species :

Gmelina Arborea


Gmelina asiatica


Gmelina fasciculiflora


Gmelina Hainanensis

Belum mendapatkan gambar/fotonya nih

Gmelina leicharttdi


Gmelina lignum viterum

Masih samar, belum mendapatkan gambar/fotonya

Gmelina vitiensis

Masih belum mendapatkan fotonya juga nih.

Semua jenis dari klas Gmelina ini bisa dibuat bonsai. Bisa tumbuh di berbagai ketinggian, namun dalam perawatan untuk tanaman bonsai agak rewel

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posted Maret 22, 2010 by nugi234

7 responses to “Wareng

Subscribe to comments with RSS.

  1. hai salam kenal saya pemula di daerah pematangsiantar medan sumatra utara di sini saya juga ingin mengembangkan bonsai dari pematangsiantar agar dapat di kenal di nusantara karena kami ingin berkembang saya mohon bantuan dan dukungannya bravo bonsai

  2. kanggo koleksi wareng cobian geura tingali koleksi bonsai di pemuda pasarkolot sukaraja,mugia info ti pribados janten referensi kanggo pebonsai tasikmalaya

  3. Om nugi!…Bedanya Gmelina fasciculiflora dengan G. elliptica apa sih? Lagian di event lomba bonsai koq jarang keliatan! Pernah sih liat photo bonsai ini dengan gaya ‘sharimiki’,kalau gak salah milik Bapak Ismail Saleh.Walau dapat apresiasi bagus,tapi secara subyektif atau menurut saya kurang bagus…….Kalau tumbuhan wareng ini bagusnya dibuat gaya apa ya Om?Soalnya kalau pas pengawatan kulitnya gampang terkelupas,ranting gampang patah,apalagi kalau muncul “durinya” jadi kurang bagus.

  4. Ma’af Om! Maksud saya beda Gmelina asiatica dengan G. elliptica!Bukan G. fasciculiflora….Terima kasih!

  5. sepi…ya brother….punya knalan ga di subang peng hoby bonsai….saya baru pindahan ga punya teman penghoby bonsai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: