Bonsai Ulmus sp   5 comments

Begitu banyak sekali yang SMS saya agar menampilkan foto atau gambar Bonsai Ulmus, maka postingan hari ini saya coba berikan kepada anda hal yang dimaksud. Semoga bisa bermanfaat, dan saya juga tuliskan beserta nama latinnya…sehingga bisa juga dipakai acuan atau pembelajaran bagi anda semua…betul anak anak ? ( He..he..he..Kayak guru aja si Nugi ini )

Ulmus parvifolia sp

 

Ulmus parvifolia var.Glabra

Ulmus Lancaefolia var.glabra

Ulmus campestre

Ulmus minor sp

Ulmus procera sp

Ulmus pumila sp

SEmoga postingan saya kali ini memberikan sebuah ilmu yang mudah mudahan bisa bermanfaat untuk semunya.

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA…BIAR LEBIH KOMPLIT LAGI.

 

 

 

Posted Maret 11, 2011 by nugi234

5 responses to “Bonsai Ulmus sp

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wow Amazing bro !

  2. Potho2 ulmusnya kayaknya hasil surfing semua, lantas mana ulmus kreasi Indonesianya, gan?

    • Itulah, saya agak kesulitanmenampilkan ulmus kreasi Indonesia karena foto yang ada adalah hasil jepretan di luar gedung dengan latar belakang yang seadanya Brow, jadi terlihat samar walaupun bonsai kita jauh lebih bagus dibandingkan luar negeri. Trima kasih atas kritikannya,,,semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik lagi….Salam buat keluarga.

  3. bro kemna ko pakeum ….ga ada tag yg baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: